Posted by: bowbee | August 4, 2008

Cinta Hijau yang Pudar

Huff… *menghela nafas*

Ada perjumpaan pasti ada perpisahan… aku tahu. Tapi apakah orang yang siap akan perjumpaan akan siap dengan perpisahan? Aku rasa tidak. Tapi bagaimanapun juga, perpisahan pasti ada karena tidak ada yang abadi. Perasaan kita mungkin akan tetap berada pada tempatnya, atau berpindah bila ada yang bisa mengambil hati kita.

Pertama, rhyme text dulu ya…

Aku sering rasakan bahagia bersamamu
Kita sering jalan berdua, dahulu
Denganmu jarang kurasa sendu pilu
Yang ada hanya rasa senang dan seru
Sekarang kita jarang ketemu
Tapi kamu masih ada di hatiku

Sekarang, apa kamu baik-baik saja?
Aku yang sekarang masih seperti biasa
Seperti saat bersamamu, aku masih sama
Kurindukan saat-saat kita berdua
Walau kutahu sekarang sudah tak bisa
Karena kau sudah berpindah padanya

Sekarang ku hanya bisa melihat
Tak bisa berkata, tak bisa berbuat
Walau hatiku masih terasa berat
Kucoba untuk membuat tekad bulat
Membuang semua angan yang melekat
Sambut hidup baru dengan semangat!
——————————–

Aku sudah bisa menerima kenyataan bahwa dia tidak bisa lagi bersamaku, tapi, ketika kemarin aku tidak sengaja melihatnya dari dekat, aku merasa agak gimanaa… gitu… Dulu sering berdua, tapi kini nggak lagi… huhu… Cammy, aku rindu padamu…

Seandainya aku berkata langsung, kamu pasti tidak mendengarnya… Kamu bakal tetap terdiam. Bisu… Aku hanya bisa mengatakan hal-hal itu disini. Menuliskan, lebih tepatnya.

Dan untuk seseorang yang telah membawamu pergi dariku… aku mencoba ikhlas. Aku selalu menegaskan pada diriku sendiri bahwa dia orang yang cocok mendapatkanmu. Mungkin dia nggak akan memanggilmu ‘Cammy’ seperti aku biasa memanggilmu. Mungkin dia nggak akan sering mengajakmu bermain kemana-mana seperti aku mengajakmu, dan mungkin dia nggak akan mencintaimu seperti aku mencintaimu, tapi kuharap dia bisa benar-benar memperlakukanmu dengan baik. Cammy, I miss you so much…

Cammy, walaupun kita jalan nggak begitu lama, tapi saat-saat bersamamu itu sangat menyenangkan. Terima kasih untuk segala memori indah yang telah tercipta…

Seiring dengan berjalannya waktu, perasaanku terhadap Cammy pun semakin memudar, semakin hilang, dan semakin tergantikan oleh hadirnya…

Mungkin para pembaca juga ingin tahu siapa Cammy… ini ada satu fotonya http://img410.imageshack.us/img410/4521/cammygb2.jpg

Ato klik disini <<<(iya disitu)
Hayo yang mikirnya beda dibenahi lagi pikirannya…

Responses

  1. Pertamax ! πŸ™‚

    cup cup cup, masih banyak kok yang laen, ada Hondy, Toyoty, hihi …

    itu brush nya keren juga bro πŸ™‚

    Hehe… terima kasih… membuatnya agak susah lho itu… *sok tahu banget ga sih?* πŸ™‚

  2. ijo… kayak lumut… coba ganti jadi pink deh, biar bercahaya… haha

    Hehe, nggak meleset jauh tu kata-kata mas. Saya ganti merah, bukan pink. Tunggu post berikutnya πŸ™‚

  3. sedih amat perpisahan, apalagi perpisahan dhn yg tercinta. nangis ah

    Wew… ini mas cuman baca sekilas ya… πŸ˜€

  4. wah kasian. emang di bawa kemana mas ? di gadaikan ya ? πŸ˜€

    Nggak. Dibeli ama orang yang sangat tertarik. Akan diceritakan di post selanjutnya

  5. wah kasian. emang dibawa kemana mas ? di gadaikan ya ? πŸ˜€

    Kok sampe dua kali mas commentnya? Nafsu amat πŸ˜€

  6. mantap euy!!!

    Kennnnna’ deh…! πŸ˜‰

  7. ya harus siap dunks, masa sudah bertemu gak siap berpisah? πŸ˜€

    Iya yah, lagipula dah ada gantinya… Biar kuletakkan hatiku disana *cieh*

  8. hihihi.. cammy, lucu juga namana πŸ˜€
    tapi masih banyak kok tambatan hati lain..
    *ijooo…lucu juga πŸ™‚

    Hehe, udah ada kok tambatan hati lain… di post berikutnya kapan2 πŸ˜‰

  9. Namanya bagus…
    Tapi kenapa mas dengan cammy?
    Ko di bawa orang?

    Iya… dibeli ma orang yang tertarik…

  10. uhhh….cup…cup…cup….
    perpisahan tu ga selalu menyakitkan ko….kalo sedih mending ke blog sayah ajah….wekekekekekeke
    promosi…

    Wehehe… iya bener tu, kalo sedih ke blog sampeyan sangat menghibur *aku bantu promosiin juga ni* πŸ™‚

  11. semoga dapet ganti yang lebih baik dan tetep ijo! πŸ˜€ hehehehe

    Hehe… pinginnya, tapi si dia yang baru warna merah..

  12. walah, datengΒ² liat orang lg patah hati hihihi

    Ga patah hati kok mas, cuma patah arang *apaan nih?*

  13. Cieee…sampe segitunya..
    Tapi perpisahan itu memang Pahit, sepahit Empedu
    ihihihihi… πŸ˜€

    Cammy…Yummy..!!

    Yummy? Mas doyan mobil ya? Bahaya neh… πŸ˜€

  14. sebelum klik link, nebak dulu ah… camera?

    Hmm.. salah… tapi saya maklumi kalo mikirnya kesana gara-gara namanya ‘cammy’

  15. ah, camry?

    Tepatnya: Toyota Twin ‘Cam’. Dari sini aku namain Cammy πŸ™‚

  16. wah…wah… kayak si TC maen tinggal mobkes aja… klo gw jdi mobkes gw jitak dech lo… he…he…

    Huehehe… alasan dari perginya mobkes akan dijelaskan di post berikutnya… tomorrow, maybe…

  17. kok kena?

    Maksudnya mas tu kan berhasil saya buat salah duga gitu thdp post ini*Iya gak seh? Gak kali ya?* πŸ˜€

  18. Cammy?
    wah keren.. warna yang keren
    brush nya juga bagus..
    Sayang yach harus berpisah.. hehehehe

    Iya… tapi emang organ dalemnya ga sebagus tampangnya kok…

  19. Huu… kirain nama cewek

    Hehe… kena’ deh! πŸ˜‰

  20. sabar aja om hilang satu tumbuh seribu!
    wekekekek

    Amin… berarti bentar lagi aku kaya πŸ˜€

  21. Ha ha ha, ternyata mobil ijo ya…. asal jangan jadi buto ijo aja yaa…

    Nggak lah bunda… Kalo buto ijo mah mending kehilangan πŸ™‚

  22. love is a game, please insert your coin!

    I don’t have any coin! May I borrow yours? πŸ˜‰

  23. Kok link foto di bawah ga bisa dibuka ya? penasaran neh

    Sudah saya update om, ada link lain silahkan dicoba πŸ˜‰

  24. iyyyuukk…
    @tony: love d expression!

    Yu’ ya’…..

  25. wew emoticone bagus … ajarin pake itu dunk :mrgreen:

    Ini emoticon khusus dari dan bagi anggota myquran.org (forum)
    Gak kok mas, bcanda. Tapi emang asalnya gitu. Kalo mau bisa buka halamannya Fauzan (di blog links saya juga ada)

  26. kapan saya dibonceng naik mobil itu???

    Yakin mau dibonceng ma saya? πŸ˜€

  27. wah, blognya ramai ya ? mas, link udah aq pasang, bisa di liat di http://tpers04.co.cc di halaman blogrolling, tolong blogQ di add link juga ya. maksih.

    Terima kasih… segera diprosesss…

  28. Eyalah kirain patah hati beneran…
    Tapi lucu juga siy… mobil ada daunnya πŸ™‚

    thanks sdh mampir ke blog sebelah

    Hehe… Iya mbak sama-sama…

  29. makasih udah berkunjung..

    jangan sedih bro…itu namanya yang Kuasa ngasih jalan yang terbaik buat kita.. bukankan Tuhan selalu kasih yang terbaik buat umatNya?

    Iya mas… toh sedih disini hiperbola kok πŸ™‚

  30. waaaa….ketipu.. kiraaiin?? da mo komen srius neeh eee..heheh
    tapi anjriit keren bangeed mobilna?dijual yaa?dudu..sayang yaa:)
    trimakasih sudah mengunjungi siharum;)

    Hehe… untung ga jadi komen serius… ntar malu sendiri πŸ˜€

  31. betul juga.. hihihihi..

    Hehe… πŸ˜€

  32. kalau sayang mustinya dimuseumkan, jangan dijual.
    atau kasih ke aku aja.
    tapi udah dapat gantinya, berarti kamu yang selingkuh tuh.

    *waks, selingkuh sama tunggangan, baru tau nih*

    He? ada yang selingkuh sama tunggangannya? dimana?

  33. let me sing a song:
    Everyday
    With every worthless word we get more far away
    The distance between us makes it so hard to stay
    But nothing lasts forever, but be honest babe
    It hurts but it may be the only way
    -maroon 5; nothing lasts forever-

    No, I don’t have any small money (uang kecil), sorry

  34. hehehee…. biasa itu, klo udah lama bersama, rasa sayang ga mgkn hilang begitu saja. kasian si cammy, dipindahtangankan tanpa ditanya pendapatnya mau apa enggak…. :p~~

    Diam tanda mau. Jadi yah… bisa dianggap dia mau… huehehe…

  35. siapa tuyh yang tega2nya ngambil cammy mas??? *menyisingkan lengan baju* hayyyoooo sini hadepin cc hehehhehehe *galak style on*

    Sabar cc.. sabar.. saya udah ikhlas kok… udah… ikhlas… huhu…. *lah, sedih lagi* πŸ™‚

  36. hahahhaha….

    pemaksaan ni yee…………..

    salam kenal bang

    Oke deh, salam kenal juga!

  37. wakakak kirain cwe, dasar!!!! but te o pe be ge te dah.

    Heheheh… thanks sis πŸ˜€ Em, ada blog ga? Kalo ada cantumin juga dong…


Leave a Reply

Categories

