Posted by: bowbee | September 11, 2008

You’ve Been Tagged!

Hmmm… Di dunia blogger ada yang namanya awards buat blogger lain. Itu aku tahu. Tapi tag buat blogger lain? Baru denger kali ini…

Oke, tag kalo di bahasa indonesiakan bisa berarti ujung yg terlepas/terurai, ujung tali sepatu atau kartu-. Hmm… masi bingung ni…

Kalo disambungin pake object lain, maka kata tag akan lebih mudah diartikan… Misal price tag, dog tag, dan name tag, yang berarti kartu harga, plat nama anjing, dan tempat identitas nama yang dikalungkan itu…

Kalo dijadikan kata kerja, tag juga bisa lebih mudah diartikan. Seperti I’ll tag along, artinya kurang lebih ‘aku ikut saja’.

Yah, sebingung apapun, pokoknya aku menunaikan tugas dulu lah… Oke, aku dapet Tag dari ikeys (walau secara tidak langsung. Ga dicantumin di blognya…) dan mbak Wiends

Aturan Tag ini adalah:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten
things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten
people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to
read your blog.

Hmm… Ya udahlah, karena aku dapet 2 Tag dan aku sedang berbaik hati, maka aku bakal menuliskan 20 random facts tentang diriku… (Padahal sebenernya emang karena ga ada kerjaan…)

1. Susah nolak permintaan orang

2. Suka ngebut kalo nyetir sendirian

3. Berusaha nyetir senyaman dan serileks mungkin kalo ada penumpang

4. Suka berbagai macam jus buah

5. Suka baca blog orang dan komentar

6. Susah tidur kalo dibawah jam 12 malem…

7. Sering gagal memasak

8. Pernah hampir membakar rumah

9. Hampir tidak punya ingatan masa SD…

10. Senang menolong orang

11. Susah menerapkan skala prioritas hidup

12. Suka sekali dengan balita

13. Sangat suka dengan kucing

14. Ga bisa nyetir motor… (wakh… Rahasiaku terbongkar…)

15. Lahir di tanggal yang sama saat Nagasaki dijatuhi bom atom

16. Kidal hampir dalam hampir semua hal kecuali menulis 

17. Sangat, sangat, sangat suka warna hijau muda

18. Sering menunjukkan kepedulian dan cinta pada sobat *cieh*

19. SMS dari temen-temen selalu ada setiap harinya

20. Suka mencuri dengar pembicaraan (Hayo yang ngomongin orang, jangan keras-keras!!)

—————————————————————————-

Ya, demikian sekilas info… (Hmm… ternyata pemberian warna pada tulisan tu oke juga buat refreshing… Thanks atas inspirasinya, mbak Wiends dan Ikeys!)

Oke, sekarang untuk melanjutkan tag ini.. Beberapa orang yang aku tag adalah (Ga peduli dah pernah dapet ato belum)

1. Thegands (Ayo ayo… buka rahasianya mas! )

2. Hemmayulfi (Semoga tidak memberatkan ya mbak.. )

3. Duniaichigo (Ayo mbak.. Online dong…)

4. AR Eros

5. Mikochin

6. Ofy Arum AKA The Dark Angel

7. Zkaliciousz

8. Wisnhu

9. Permana J

Dah ah 9 aja. Soalnya 9 tu keren, kalo dibagi 3 hasilnya juga 3… *ga nyambung banget*

Tugas ini mau dilakukan gapapa, mau diabaikan juga gapapa…

Oh ya, biasanya kan awards tu ada gambarnya, masa sih tag ga ada? Oleh karena itu buat yang pernah kena tag atau baru kena tag dari orang lain atau aku, bolehlah memajang gambar tag yang aku buat (Yah, ga bisa dibilang bagus.. Tapi better than nothing lah…) Lumayan kan, buat ngeramein blog. Oke, jadi yang minat, silahkan pajang gambar ini:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten
things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten
people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to
read your blog.

TAMBAHAN DIKIT… UPDATE 13 September 2008

Aku dapet lagi award ‘Kreativ Blogger’ dari Ikeys. Thank you…

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.
Hmm… Kali ini untuk menghargai mereka yang benar-benar kreativ, aku akan memberikannya kepada orang-orang yang mungkin dah pernah nerima award ini (Double award!) dan orang-orang yang mungkin belum tapi pantas menerimanya…

1. Thegands (Anda emang kreatif sih…)

2. Hemmayulfi (Semoga tidak memberatkan ya mbak.. )

3. Duniaichigo (Ayo mbak.. Online dong…)

4. Wi3nd (Double award mbak!)

5. Permana Jayanta

6. Ammadis

7. AR Eros

Hehehe… emang beberapa cuman copy paste dari atas… Tapi emang mereka cocok kok nerima award…

Advertisements

Responses

  1. Wah… saya males main tag-tag-an atau award-award-an mas… lagi konsen nulis tentang diri sendiri nih!… met kenal deh… senang aku ketemu “kera ngalam”

    Kalo diperhatikan, perintah dari tag itu menuliskan 10 hal ttg diri sendiri lho… Tapi yg bikin males itu ya nyebarinnya lagi itu.. 😀

    Oke salam kenal juga. Aslinya mana mas?

  2. Hehehe .. jadi ada ide untuk bikin postingan nih … siap laksanakan

    Sip dah mas. Thanks atas kesediaannya 😀

  3. tag=PR ? 🙂

    Yep.. Tag = PR.. 🙂

  4. Iyya nih…temen2-ku lagi rame maen tag2an and award yaaa…

    Bisa juga sih buat update2an…tapi…kayak pamrih gitu yaa…

    Please,… exchange link update! Thanks ya bee…

    Iya, kaya pamrih gimana gitu. Perlu lebih menjalin pertemanan lagi, biar rasa sungkan itu akhirnya ga ada.

    Exchange link? Comment lagi aja di blog links 😀 Oke lah, Ammadis added…

  5. makasih da diselesaikan tugasnya..adik yan9 baik heheh..

    *ngebahas*
    ~ point 14: kebalikanya daku bisa bw motor,sukanya ngebut,meski kadang suka jatoh dan nabrak,makanya hingga detik ini nda dikasih bw mobil heheh,..
    ~ point 18: sahabaTan akH ma bowbee..biar ketiban kepeduliannya dan cinta kasihnya untuk berbagi:)
    ~ point 20: waa..keep watch out..ada yang nguping neeh..!! so jau2 klu ngomon9in bowbee,coz kupingnya punya radar heheheh kidding..yakh?

    aku ambil gambar tagsnya yakh,creatiff…!!makasih

    Hehehe, namanya amanah harus dikerjakan…
    ~Oh, kalo aku dikasih mobil justru karena ortu takut ntar kalo naik motor bisa2 jatuh n nabrak… 😀
    ~Kepedulian dan cinta kasihku adalah untuk semua orang yang aku kenal dan aku sayangi, karena mereka seolah memberi energi positif bagiku dalam menjalani kehidupan ini.. *cieh*
    ~Wah, kalo ngomongin aku mah, aku males ndengerin… Kalo ngomongin yang lain tuh baru aku nguping.. lumayan, dapet informasi… huehehehe… 😀

    Gambar tagnya silahkan aja diambil, gpp mbak, sama-sama… Toh aku cuma nambahin tulisan You’ve Been Tagged! dan YOU, dari gambar yang aku dapet dari Google… hehe…

  6. selamat merem melek ya!
    \wekekekekek!

    Astaghfirullah.. merem melek maksudnya apaan nih…

  7. just to say hai….

    Okay…

  8. untung saya ndak kebagean tugas ngetag… hehehe…

    Hehehe… kalo mas ndop sih, baiknya diberi tugas nggambar ajah ya… 😀

  9. 20fakta? gokil abis lo! jujur bnr, hahahahahaha.
    10 aj gw udh bingung… hihihihi

    lo mw dgr gw nyanyi? tudh diasuransi blm gendang telinganya? tkt pch…… hehehehhe

    Hehe… Kurang kerjaan bener dah aku… 😀
    Ya.. kalo mau lebih memikirkan kebiasaan2 kecil yang sering kita lakukan sebenernya nulis sebanyak apapun bisa sih…

    Waduh… ngeri nih kayanya… Gimana kalo kamu ambil spesialisasi THT? Jadi kalo ada yg denger kamu nyanyi dan terluka, bisa lsg kamu obati… hehe 😀

  10. Dulu juga udah rame yang kayak beginian :p istilahna waktu itu PR gitu deh :p huehehe. Ya semakin sering dapet PR makin bagus :p
    Errrr tapi kalo award itu emang beda lagi yak? 😀 *mbuh :p*

    Ow… Jadi dulu udah rame ya…
    Kalo award jelas beda… Kan ga mengharuskan kita nulis sesuatu. Cuma pajang dan lempar ke beberapa orang lain…

  11. mulai sekarang hati2 kalo ngobrol :p ada yang suka nguping *lirik2*

    Hehehe… Ingatlah people… Tembok punya telinga… Jadi dimanapun kalian, berhati-hatilah karena walau kelihatannya sepi sunyi, mungkin ada yang menguping pembicaraan kalian… Mwahahaha…

  12. Lam kenal.. Mampir2 d blog saya dong.. Rame tapi sepi (loh?). Ramein ya..

    Hehehe… Ternyata maksudnya rame tapi sepi itu itu tohh… Hehe. Kayanya masalahnya ada pada anda..

  13. hehehe..pada ngasih awarded semua nieh….
    puasanya masih kan mas….

    Masiih… Lah, emang ada hubungannya gitu award ma puasa? 😀

  14. Lah coment q kemaren dmana ya?? Perasaan uda coment je..0g gak ada..makasi2 tagnya..tp p0sting nya kalo komputer saia sudah berez hehehe

    Ha? Bener dah comment? Kok ga ada ya…
    Oke de sama2. Postingnya kapan2 jg gpp, santai saja… 😀

  15. kayaknya tag sama award lagi rame nihh.. 😀

    Iya nih… Lumayan buat mereka yang ga punya ide posting… 😀

  16. klau ane diberi tugas bagi theme premium gratis aja dah.

    Wahwah… pelanggaran hak cipta nih…

  17. ora mudheng.. 👿

    salam kenal,

    http://galeter.wordpress.com

    Ya.. kadang bahasa inggris emang menyusahkan… 😀

  18. waduh, iseng banget tag-tag-an… huehuehe

    Iya nih, mayan buat nambah2 postingan 😀

  19. hohoho….Ndutz gak mudeng 😀

    Jangan dipaksain dah… ntar pusing… 😀

  20. Saya takut kalo di posisi tertinggi, takut jatuh karena blog saya gak bermutu
    (Padahal mutung namanya gak masuk award) hehehehehe

    Hualah… jangan ngaku-ngaku blog gak mutu mas… Kalo pemilik udah bilang gitu ke blognya sendiri, apa kata dunia? 😀

  21. wah lagi musim tag ya 🙂

    Iya nih… Entah kapan akan berakhir.. 😀

  22. waahh asa barang baru lagi ya di sunia per boggeran , tag?? sungguh tag ku sangka..hehhehheee

    Kata temen-tmene sih ni barang lama… tapi aku jg baru tau.. Bener, aku juga tag menyangka bisa dapet tag.. 😀

  23. ga’ ada yg baru tho ? ya udah numpang lewat aja dah.

    Hehe… swory mas, masi digodok topiknyah… Tu ud keluar yg baru…

  24. im here again…

    Welcome back, brother!

  25. Kebagian PR juga ya…. Salam kenal!

    Yip2… Salam kenal juga..

  26. woi bob? still remember me?

    Nggak cuman inget… HAFAL di..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: