Posted by: bowbee | September 30, 2008

Eid Mubarak!

Post kali ini pendek aja.. kartu diatas udah menjelaskan segalanya…

Aku berdoa semoga kita semua selalu dilimpahkan rahmat dan hidayah, diberikan banyak kemudahan dan kekuatan dalam hidup kita dan selalu dalam lindungan Allah SWT… Amin…

Advertisements

Responses

  1. Mohon maaf lahir bathin ya…
    He he he, makanan di rumah emang banyak, tapi malah gak napsu tuh ngeliat kue segitu banyaknya… malah sebagian udah dikasih lagi ke orang2… Walah, jangan nyumpahin jadi gendut dunks…

    Wah, bunda jadi ga nafsu? Kalo aku mah sebaliknya… πŸ˜€
    Nyumpahin? Gak kok bunda… aku kan cuma berbicara teori kemungkinan… πŸ™‚

  2. mohon maaf lahir batin juga ya mas………….
    kalo ada salah meskipun kecilmohon di maafkan ya….

    Yes… Sama-sama. Aku pun kalo ada salah mohon tidak diambil hati…

  3. Wuiiihhh, desain banner mohon maaf ni πŸ˜€

    jauh punya saya mah πŸ˜†

    minal aizin walfaizin juga bob, mudah2an bisa jadi awal yg baik

    Gak desain kok… Cuma sekedar naruh2 di gambar yang sudah ada πŸ˜€
    Yea, mudah2an jadi awal yang baik…

  4. Mohon maaf Lahir batin

    Taqabbalallahu minna wa minkum…

  5. mohon maaf ya kalau da salah~!

    Yip2… aku juga..

  6. salam kenal balik mas boby πŸ˜€

    bokuto nya masi d cariin kayu nya, ni mumpung lg d kampung halaman

    maap lahir bathin jg y

    makasih da mampir ke blog ku

    πŸ˜€

    Wah, thanks ya mas. Maaf ngerepotin…

    eh, mas ni bneer-bener kharismatik soal martial arts ya… Gimana kalo jadi bodyguardnya orang? πŸ˜€
    Oh ya, ditunggu mas kelanjutan rencana pembuatan ‘club berpedang’nya. Ntar aku join…

  7. selamat idul fitri..

    Sama-sama om…

  8. Bisa jadi kawan, kita tidak akan bertemu lagi dengan Ramadhan berikutnya, atau mungkin jauh dan sangat lama.

    Mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya idul fitri 1429 H.

    Ya. Bisa jadi… Oleh karena itu marilah kita hilangkan segala iri dengki dan rasa marah kepada sesama mulai saat ini…

  9. Kang Taufik,
    Perbolehkan saya menulis sejenis pantun
    sebagai pengganti kartu Lebaran.
    Sebagai simbol perminta-maafan

    “Jika hati sejernih air,
    jangan biarkan ia menjadi keruh
    Jika hati seputih awan,
    jangan biarkan ia menjelma mendung
    Hanya karena Kang Taufik
    tak lagi mau,
    memaafkan setiap kesalahan Saya

    Minal ‘aidin wal faidzin..
    maafin segala kesalahan…

    Ya.. aku juga minta maaf kalo ada salah-salah, apapun itu…

    Emm.. itu bukan pantun, tapi lebih ke puisi…

  10. mohon maaf lahir batin.. maafkan segala kesalahan.

    Saya juga, sama-sama…

  11. Met lebaran yach ^^, muhun mav lair batin

    Yup. aku juga mav kalo ada salah slama ini…

  12. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin πŸ™‚

    Taqabbalallahu minna wa minkum… Saya juga mohon maaf..

  13. Semoga anda sekeluarga mendapat taburan berkah dan kebahagian yang berlimpah.

    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

    Terima kasih bu… Semoga itu juga terjadi pada diri anda sekeluarga.. mendapat kesehatan n kebahagiaan hidup…

  14. doa dan ucapan yang sama buat boby sekeluarga.
    jangan lupa bagi cerita lebarannya di tulisan berikut.
    ditunggu!

    hmm… cerita lebaran ya mbak? Hmm… Nothing worth telling… Well, maybe…

  15. Amien ya Robbal Alamien…

    Kabulkanlah ya Allah…

  16. sami-sami…

    inggih…

  17. sami2, minalaidzin wal faidzin juga…Taqabbalallahu minna wa minkum

    >kunjungan balik<

    Taqabbal ya karim…

    Thanks ud berkunjung balik…

  18. itu seharusnya modelnya diganti sama tingki wingki ato personel teletubies lainnya.

    hasilnya pasti terlihat keren dan macho sekali.

    Hmm… jadi kepikiran menggantinya dengan personel teletubbies yang namanya dipsy… Pasti hijaunya pas banget ma backgroundnya… top abis…

    *ngelempar sandal ke agil*

  19. Happy Idul Fitri yaaaa.. maap lahir bathin *lagi deh*

    Iya mbak sama-sama *sekali lagi mbak biar hattrick* πŸ˜€

  20. udak balik belu…?……
    hehhe minta oleh2nya boleh nggak..

    Aku nggak mudik mas…

  21. bob, lebaran ke sini, yuk?
    udah ditungguin loh.
    daripada bengong mendingan ngumpul, kan?

    Kesini tu kemana mbak?
    Kalo ke Australi mah ntar dulu aja…
    Apa kata ‘sini’ tu ada linknya ya? Kok ga bisa dibuka? πŸ˜€

  22. TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM TAQABBAL YA KARIM. MINAL AIDIN WAL FAIZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAAA…. MULAI DARI NOL YA… HE..HE…


    iya om, sama-sama… Kok semangat banget ya om, sampe pake caps lock… Ni maksudnya teriak ya? πŸ˜€

  23. Sama-sama bee…
    Selamat berlebaran juga…
    Maaf lahir bathin…
    Mulai dari nol yaaa…!

    Iyyyaaa…

  24. maaf lahir bathin juga ya??? kali aja selama ini cc ada salah2 nulis πŸ˜€

    Iya cc, sama-sama… Insya Allah ga ada salah2 tulis kok cc… πŸ˜€

  25. beli ikan teri
    bonus ikan asin
    met idul fitri
    maap lahir batin

    ikan asin boros gula
    ikhlasin smua salah eRos iya

    by:
    http://www.ingatEros.co.cc

    waktu SMA kujarang bolos
    Sama-sama mas eros πŸ˜€

  26. moHon maaf untuk semua tutuR&komen y9 tak berkenan ya bee..:)

    Iya. Sama-sama ya mbak, mari kita mulai dari nol (Dikosongin lagi dong blognya?) πŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: