Posted by: bowbee | October 6, 2008

Valerie Upgraded!

Semua berawal ketika aku melihat gambar diatas 2 bulan yang lalu…

Saat itu aku sedang membaca-baca blog orang lain dan berkomentar, termasuk didalamnya blognya mbak Yuliasmi. Well… Disana aku melihat gambar device kecil nan imut, seperti gambar diatas, terpajang di blognya, yang berjudul Mio C230 and Its Tunisian Pouch

Hmmm… rasanya alat itu keren banget… Sangat cocok untuk orang dengan kemampuan navigasi hampir nol seperti diriku, dan juga orang dengan angan-angan keluar kota tapi belum juga kesampaian karena kemampuan navigasi yang payah, seperti diriku pula…

Sejak aku membaca postingan mbak Yuliasmi itu tepat 2 bulan yang lalu, aku selalu kepikiran soal alat itu. Tidur tak tenang, makan tak kenyang… (Berlebihan banget… ) Yang pasti aku sering terbayang gimana rasanya menyetir bersama Valerie bila ada alat itu…

Akhirnya di bulan oktober ini, ketika aku membaca koran, aku membaca ada sebuah alat diiklankan disana. Yep, it’s Mio C230 the pocket-size GPS! Ini barang yang pernah kulihat 2 bulan yang lalu! Setelah mengadakan riset dan perbandingan harga pasar , langsung aku menghampiri toko yang tertera di koran (Alhamdulillah di Malang juga ada dealernya…)

And finally I got it… My own Mio C230… Impianku selama 2 bulan bukan hanya impian semu belaka… Terima kasih kepada mbak Yuliasmi lewat postingannya yang telah memberikanku suatu keinginan dan tekad untuk memiliki…

Hmm.. sekarang tinggal berencana untuk melakukan perjalanan perdanaku keluar kota.. Destination: Surabaya. Hmm.. mungkin minggu ini…

Oh ya, cari ‘Tunisian Pouch’ tu dimana ya?

Responses

  1. ke palembang juga ya!
    wekekekeek!

    Haiah… Jauh nian…
    Bahkan kerinduanku akan pempek asli palembang takkan bisa menggerakkanku untuk pergi kesana… *cailah*

  2. Hehehehe… hadiah lebarannya Mio nih. Horeeee!

    Duh namaku pake Z dong jangan pake S **periksa semua ejaan di posting 😛

    Tunisian pouch??? adanya hanya di http://yuliazmi.com 😀

    Iya… Hasil dari THR ni… 😀
    Oh… maaf-maaf mbak.. Abisnya blog mbak sendiri pake Z, jadi kirain… Oke, segera diproses pergantiannya… 😀

    Hmm.. tunisian pouchnya oke banget lho mbak… *muka pengen*

  3. wow, mio… keren, selamaaat!

    Yep… Thank you…

  4. Akhirnya… :p Insya Allah nggak nyasar *halah* and bisa nyampe Ende huekekeke

    Ende… hehehe… Bisa muntah darah aku nyetir kesana… 😀

  5. jadi harganya berapa, bob?
    kestau dong.
    siapa tau…
    siapa tau apa ya?
    ya, siapa tau aja.

    (gak ngebut lagi kan? hihi!)

    Hmmm… harganya… *sensor* 😀
    Harganya 305.55 Australian Dollar mbak… 😉

    (Ow, aku sudah ga ngebut lagi… ride in peace!)

  6. wuihhh keren banged… ehh khan janji toh mo ngajakin cc jalan2.. kapan donk?? 😛

    Hah? Janji? Ga inget tuh aku pernah janji 😀
    Kapan ya… Ya kalo cc ke Malang ajah… 😀

  7. alat itu berfungsi ga yah kalo ditaruh di dalem odong-odong..??

    Ow, berfungsi banget… Buat garuk-garuk kepala kalo kegatelan di dalem…

  8. jadi janjian juga di sini heee
    http://www.asephd.co.cc

    Ga kok om…

  9. wuihhhh..kereeeeen

    Bangeeeet…

  10. Cuakeppp ini alat… *Mata kedip2*
    Harganya Aus$305…??? Bisa2 sebagian dari gajiku sebulan lari ke alat ini…

    Hmm… kalo aku saranin, kalo emang sering nyetir kemana-mana beli aja alat ini..
    alat ini memiliki fitur2 canggih dan menakjubkan yang gak aku jelaskan di posting… See for yourself… 😀

  11. oalah, anak tehape angkatan 2008
    pantes ga tau
    gw angkatan 2002 dan sudah lulus
    tapi masih main ke jurusan dan fakultas

    Ow… kakak dari para kakak tingkat ya mas… 😀
    Salam kenal ya mas. Iya ni saya anak baru, mohon bimbingannya.. 😀

  12. Hanya dua kata yng bisa saya ucapkan untuk ngomentarl : aku Ngiriiii..

    Ngiri? Sama seperti sikapku 2 bulan yang lalu.. hehehe…

  13. keeyeeenn yakh..
    mantaafff dach..:)

    Yip2. Keren abiss…

  14. terusssss..jangan lupa laporkan hasil perjalanannya yaa… 🙂

    Ga jadi melakukan perjalanan… 😦

  15. kereeeeeen!!!!!!! minta satu dong…. *loh?* haihaihaihaia

    Hualah… Kayanya kalo buat di areanya mas, ni alat ga bakalan bisa deteksi deh… 🙂

  16. woww…mantap bro..moga moga bisa ketularan bisa beli deh…

    Ya d mudah-mudahan… Amin…

  17. kayanya pengen minjem

    Bentar aku hitung dulu biaya peminjaman perharinya… hehe 😀

  18. ehm itu cara setting nya ribet ga? trus nama jalan2nya update ? sama kaya gps ya ?

    Settingnya gak ribet… Sama sekali gak. Map bisa diupdate. Ini emang GPS mas…


Leave a Reply

Categories

