Posted by: bowbee | October 16, 2008

Cinta yang Pudar dan Merekah

Yah… bicara tentang cinta lagi…

Entah kenapa rasa sayang itu masih ada…
walau kita hanya bersama sebentar,
walau aku tak selalu bisa bersamamu saat itu,
walau kini aku dan kamu sudah bersama yang lain,
Tapi entah mengapa diri ini belum benar-benar bisa melepasmu…

Kini, ketika kamu hadir lagi dikehidupanku, rasa bimbang mulai menghampiriku… Antara dia dan kamu…

My… Kuteringat kamu…
Kamu yang dulu mampu mencuri hatiku,
kamu yang sudah memberiku banyak ilmu,
kamu yang kini sudah bersama dia yang baru

My… Apakah kamu bisa mengerti?
Dia merupakan pengobat hatiku saat kamu pergi,
dia memberiku perasaan senang hingga saat ini,
dia yang sering menemaniku di kala sepi…

Va… My adalah cinta hijauku yang pudar
Aku bingung akan rasa ini yang tak bisa dinalar
Aku bingung, tak menyangka teryata masih ada pijar
Ternyata dirinya masih ada disini, buatku bergetar

Va… kamu adalah cinta merahku yang merekah
Kamu datang saat dia pergi, buatku lebih tabah
Kamu sangat berarti, membuat hidupku lebih cerah
Maafkan aku, kubimbang, hatiku benar-benar lemah

My… ketika kulihat kamu saat ini, aku rindu
Aku benar-benar bimbang, kurasakan pilu
Aku merasakan rasa yang pernah ada dulu
Yang kini bersemi kembali, seolah tunas baru…

My… seandainya kamu bisa mengetahui
dia, pria yang memilikimu saat ini
Tak lagi memiliki rasa, tak lagi memberi hati
Pada dirimu yang berharga dan berarti

Va… Aku benar-benar berterima kasih
Kamu temani aku saat kusenang dan sedih
Kamu tak pernah mengeluh, tak pernah letih
Walau kadang kita bersama-sama, tertatih…

Va… Maafkan aku yang menduakan rasa
Aku tidak konsisten, aku tidak kuasa
Hancur sudah prinsip hati yang sudah tertata
Kini harus kupilih, kamu atau dia…

My & Va… Kalian sama-sama memiliki arti
Kebimbangan ini entah sampai kapan kan terjadi
Dan hati ini entah sampai kapan kan terbagi
Biarlah kutetapkan hati tuk hadapi semua ini…
——————————————-

Yup, setelah membaca rhyme text diatas, untuk memperjelas masalahku dan agar ga ada salah sangka, bagi yang belum, silahkan baca postingan ‘Cinta Hijau yang Pudar‘ dan ‘Cinta Merah mulai Merekah

Aku yakin udah ada yang tahu masalahku ini… Jadi.. menurut kalian, mana yang harus kupilih? Cammy or Valerie?

Responses

  1. cie…cie!
    wkekekekek!

    Huehehe…
    Uhuyyyy.. *gila*

  2. hallo boby… dah gedhe yah… dulu om suka njemput boby ke sekolah… sekarang dah punya mobil sendiri… koq om belum pernah diajakin jalan sih?
    Sapa Bob pacarmu? gimana rasanya kuliah?

    nb: kalo nyetir mobil jangan lupa handbreaknya di lepas dulu yak! ntar panas tuh mobil !

    Ya maaf om.. Aku tlalu sibuk dengan urusan duniawi.. *halah*
    Pacarq? Kenalin, namanya Valerie, dia biasa ada dibagian luar garasi, dket pager rumah.. hehe 😀
    Rasanya kuliah biasa2 aj, cuman agak berat juga aku mempelajari pelajaran sains nya…

  3. beee…kemana jah..??zbuk kulia heeh[oot]

    cie..cie..clbk neeh yee..*uhuyy..

    aku pilih cammy……teutep cammy bee..:)

    Hmm.. Cammy ya… Emang seh hijaunya menawan ghatiku, tapi…

  4. Valerie… 🙂 itu pilihan Kk *halah* huehehehe…

    Valerie… Yang sudah mengisi hari-hariku selama ini.. hmm…

  5. Hm, rupanya dari kmaren tuh blon ada keputusannya tho…???

    Menurutku pilih yg mencintai dan dicintai…
    Kalo keduanya begitu…Kenapa harus memilih….????

    Lah? Terus kalo ga memilih, berarti aku harus mendua dong??

  6. Hiks hiks… *air mata netes*
    Kalo kamu lagi maen pedang, jangan sampe harakiri ya Bob…

    Yang pastinya, pilih yang lebih baik, lebih sayang, sukur-sukur yang lebih cakep… *Kayak gue, gubrakkk*

    Hueh… kalo kataku sama cakepnya… Ada kecantikannya masing-masing… tapi masalah lebih sayang itu ga bisa diukur… 😀

  7. oke, kesimpulannya adalah: antara aku, kau, dan dia. semacam cinta segitiga?? cinta kancut dong.

    gw juga punya cinta segitiga. antara aku, miki mos, dan siomay.

    oh iya, gw bisa 9 bahasa: bahasa indonesia, madura, jawa, inggris, arab, bahasa tubuh, bahasa bokep, bahasa mistis, dan bahasa gaul.

    Gak… gak segitiga kok.. Cuman cinta garis lurus… *apalagi nih..*

    Hmm.. aku kasihan ma miki mosnya…

    Banyak banget penguasaan bahasanya… Coba deh ikut Gong Show… 😀

  8. emang si camry mau dijual lagi ya, bob?
    trus kamu mikir mau nukar si merah sama si ijo?
    duh, gimana sih?
    pilih yang paling irit bahan bakar aja deh, haregene.
    oke?

    Twin Cam mbak, bukan Camry… 🙂
    Yip2, kalo dilihat dari sisi keiritan bahan bakar si jelas si merah…
    800 cc lawan 1600++ cc…

  9. hihihihi….pinter ni nulisnyaa….kalo ga tau, bisa kejebak bener d…..

    Hehe… Kalo ada yang kejebak, bisa-bisa aku dianggap orang yang melankoli n plinplan banget tu… 😀

  10. bersukur… setidaknya masih bisa memilih… hehe

    Iya… kalo dilihat dari sisi itu, bener juga om… 😀

  11. Udah sukses milih? Pilih sapa, dek? V or…? 😀 *kk sih teteup V* hwakakaka…

    Akhirnya diputuskan…. *jrengjrengjrengjreng…*
    V!!!

  12. yaaa… ribet nih urusannya bow.

    Yupss… ribett…

  13. wah… omongan orang gede nih..
    ehuehuhehuehueuhe

    *launching.. http://myqsmileys.web.id antum masuk featured link lho… 😀

    Wah2.. Thanks!
    Hm? Omongan orang gede? Gak lah… 😀

  14. Horeeee pilih V akhirnya!!! JRENG JRENG! 😀 hehehe. Yowes, met wiken yaw.

    Oke mbak, thank you!!


Leave a Reply

Categories

